Doa Bersama dan Sosialisasi Covid-19

Guru, peserta didik, dan pegawai Tata Usaha ikut serta dalam doa bersama di hari Jum’at 6 Maret 2020, yang berlokasi di lapangan SMAN 32 Jakarta. Cuaca terasa hangat di pagi ini, begitu cerah.

Doa bersama yang merupakan program rutin sekolah, kali ini bertujuan untuk mendoakan kelas 12 agar dimudahkan dalam mengerjakan ujian dan lulus dengan nilai terbaik. Doa bersama ini dipimpin oleh Abi Rohmani selaku guru agama SMAN 32 Jakarta dan didukung oleh peserta didik anggota ROHIS 32. Dalam doa bersama ini diisi dengan pembacaan surah Yasin, ayat kursi, surah Al-Baqarah ayat 1 – 5 dan surah-surat pendek lainnya.

Selain do’a bersama, di selenggarakan juga sosialisasi Corona virus (Covid-19) dari puskesmas. Tujuan dari sosialisasi ini untuk menghimbau agar peserta didik SMAN 32 Jakarta lebih waspada terhadap penyebaran Corona virus ini, dengan rajin mencuci tangan. Selain cara tersebut, mengajarkan cara memakai masker dengan benar. Kegiatan penting dalam keadaan mewabahnya penyakit dari virus tersebut, diharapkan kepada seluruh warga SMAN 32 Jakarta agar dapat menjaga kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungan.


(Liputan : titik 32 oleh Aulia Ramadina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *