Kemah Kepramukaan dan Bela Negara SMAN 32 Jakarta

Persiapan sudah dilaksanakan dengan baik, dan pelaksanaannya Insya Allah hasilnya baik pula. Itulah keyakinan panitia, yang sudah mempersiapkan kegiatan beberapa bulan lalu.

Di Kawasan Rindam Gunung Bunder, Bogor, peserta didik kelas X IPA dan IPS melaksanakan kegiatan selama 2 hari 1 malam. Kegiatan rutin setiap angkatan bertajuk Kemah Kepramukaan dan Bela Negara, dilaksanakan Kamis-Jum’at, 24-25 Oktober 2019.

Kamis pagi, seluruh peserta berkumpul di lapangan. Wejangan dari Kepsek Ibu Sugiyanti menghantar kepergian peserta didik dan guru pembimbingnya.

Di tempat perkemahan, kegiatan dikomandoi oleh Tim Rindam yang terdiri dari pelatih TNI AD. Soal kedisplinan, cinta tanah air, halang rintang, dan kegiatan mendidik lainnya adalah bagian-bagian yang harus dilewati oleh peserta didik.

Pak Arif selaku Ketua kegiatan ini yang juga sebagai guru Olah Raga, menyatakan: “Alhamdulillah, semua acara berlangsung baik dan sukses”. Rencananya, Jum’at sore, seluruh peserta Kemah Kepramukaan dan Bela Negara akan tiba kembali di SMAN 32 Jakarta.

Sekolah berkeyakinan, bahwa kegiatan ini mampu membuahkan hasil yang positif. Semoga ini dapat menunjang kebaikan seluruh peserta didik, dan tentunya kemajuan SMAN 32 Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *