Sumpah Pemuda 2019 di SMAN 32 Jakarta

“Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita”, ucap Ibu Sugiyanti selaku pembina upacara. Senin pagi, 28 Oktober 2019, SMAN 32 Jakarta mengadakan peringatan Hari Besar Nasional Sumpah Pemuda.

Ucapan Ibu Kepala SMAN 32 Jakarta di atas, masih relevan dengan realita hari ini. Peserta didik yang tergolong pemuda, bukan hanya harus belajar sejarah pemuda Indonesia yang gilang gemilang, juga harus mengejawantahkan berhadapan dengan tantangan dewasa ini.

Pembinaan secara akademis, dan non akademis selalu di bangun di SMAN 32 Jakarta terutama: pembentukan karakter unggul dan mulia. Dalam peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tahun kali ini, kepala sekolah mengajak seluruh civitas akademika SMAN 32 Jakarta untuk bersatu dan maju bersama.

Hari Sumpah Pemuda di SMAN 32 Jakarta, bukan hanya diisi dengan upacara peringatan, akan tetapi ada acara 32 menulis, Story Telling, Teater, Peragaan Busana Ragam Daerah, dan Festival Band. Pokoke, bravo 32 !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *