Seleksi Mutasi Juli 2020

Setelah sebelumnya berproses melalui pengumuman (surat resmi), pendaftaran online, dan jadwal seleksi, akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Rabu, 15 Juli 2020, tes bagi peminat SMAN 32 Jakarta di gelar.

Pelaksanaan kegiatan Tes Mutasi ini dilakukan dengan Tes Tertulis dan Wawancara. Tes Tertulis dimulai pukul 09.00-11.00 Wib dilanjutkan dengan Tes Wawancara mulai pukul 11.00-Selesai. Peserta yang mengikuti Tes Mutasi ini berjumlah 29 Orang dengan membagi 3 Ruang Tes.

“Seluruh rangkaian mata acara hari ini, berlangsung baik”, kata Bu Meirita Guru BP yang kali ini menjadi panitia pelaksana. Beliau selalu kebagian menjadi pewawancara, maklumlah keahlian beliau di bidang konseling, diyakini dapat menggali sejauh mana keinginan dan potensi calon peserta didik untuk bergabung di SMAN 32 Jakarta. Bukan hanya mampu, tetapi juga kecocokan.

Hasil dari kedua proses seleksi ini, rencananya akan diumumkan pada hari Jum’at, 17 Juli 2020. Bagi para peminat SMAN 32 Jakarta, silahkan pantau terus perkembangannya yaa….

5 thoughts on “Seleksi Mutasi Juli 2020”

  1. Admin operator webnya, pengelolaan feed dan tata bahasa sangat baik tidak terlalu baku tetapi cocok untuk dipahami generasi Z sekarang. Sukses selalu Admin

  2. Selamat siang… kalo boleh tau apakah ada gelombang selanjutnya?? saya baru tahu tanggal 14 Juli, saya gatau info apa2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *