Jum’at pagi yang cerah, 26 April 2019, SMAN 32 Jakarta menggelar peringatan Isro Mi’raj. Di lapangan, shaf perempuan terbagi 2 memanjang kebelakang. Di muka mereka panggung yang juga dikenal sebagai Saung Baca di jadikan fokus perhatian pada peringatan hari besar Islam kali ini.

Sebelum penceramah memeberikan tausiyahnya, penampilan hadroh dan pembacaan riwayat Nabi Muhammad SAW dibawakan oleh personil ekskul Rohis SMAN 32 Jakarta. Ibu Evi selaku wakil sekolah, dan Bapak Rohmani sebagai pembina Rohis, memberikan sambutannya.

Ust. Sukeri Abdillah, MBA, kemudian memberikan tauyiahnya. Cuaca yang sejuk menjadi lebih serasa di ruangan ber-AC. Selam 1 jam lebih, guru, karyawan, dan peserta didik kelas 10 dan 11 disirami rohaninya. Semoga peringatan hari besar Islam ini, menjadikan kami semakin yakin dan istiqomah dalam Islam.

Sementara itu, bagi peserta didik yang bukan beragama Islam melakukan kegiatan keagamaannya di ruang lain. Baravo 32, semoga kami tetap di jalan yang benar yang Engkau Ridhoi….