Daftar Siswa yang diterima PTN Tahun Pelajaran 2019-2020

Ucapan selamat beseliweran di grup WA SMAN 32 Jakarta. Untuk Kepsek, BK, Walas, Guru, siswa, semuanya disebutkan. Tidak lupa ucapan rasa syukur terlontar atas pencapaian peserta didik SMAN 32 Jakarta angkatan tahun ini yang telah diterima di PTN hingga bulan Nopember 2020.

Selain guru yang mendidik di kelas disekolah, ada pula sosok yang ikut menentukan masuknya mereka ke PTN pilihan. Di ruangan dan di saat jam istirahat, sosok guru BK (Bibingan Konseling) menjadi tempat konsultasi dalam menentukan harapan peserta didik masuk PTN. Yupz, BK ini yang dikenal sebagai “jantungnya sekolah”, memiliki peran strategis dalam pencapaian tersebut. Oleh karenanya, sekolah mengapresiasi kinerja Tim BK.

Seperti apa rincian pencapaian peserta didik SMAN 32 Jakarta masuk PTN, berikut petikan info yang dikirimkan salah satu Tim BK, Ibu Meirita ke meja redaksi.

Daftar Siswa yang diterima PTN Tahun Pelajaran 2019-2020

  1. Jalur SNMPTN : 26 Siswa
  2. Jalur SBMPTN : 44 Siswa
  3. Jalur Mandiri : 54 Siswa
  4. Jalur Undangan Lainnya seperti Poltekkes, SNMPN Politeknik Negeri, PPKB UI, USMI IPB, SPAN PTKIN, SPMB UNS, Ketua Osis : 27 Siswa

Jumlah : 151 Siswa

Kondisi ini adalah menyenangkan di tengah wabah pandemik yang belum mau juga usai. Semoga di tahun berikutnya, seluruh civitas akademik SMAN 32 Jakarta, semakin solid, bahu membahu untuk pencapaian yang lebih baik bagi peserta didik, dan tentunya sekolah tercinta ini. Bravo 32 !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *