Innalillahi Wainnailahi Rojiuun…….

Telah berpulang ke Rahmatullah, murid kami, yakni Putri Dwi Kartika Kelas 12 MIPA 3 pada Hari Selasa Tanggal 2 Oktober 2018 pada pukul 19.14 WIB. Almarhumah dimakamkan hari Rabu Tanggal 3 Oktober 2018 sebelum waktu zhuhur di TMP. Tanah Kusir.

Dengan ini, kami Keluarga besar SMAN 32 Jakarta turut berduka, berbela sungkawa atas meninggalnya Putri Dwi Kartika Kelas 12 MIPA 3, semoga almarhumah husnul khotimah mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampuni kekhilafannya, menjadikan kuburnya Raudhah min Riyaadhil Jannah, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.‎

Ya Allah, ampunilah dia, tinggikanlah derajatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah, dan lindungilah keluarga dan keturunannya yang masih hidup. Ampunilah dia dan kami, wahai Tuhan sekalian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah cahaya didalamnya.

“Allahummagh firlaha warhamha wa’aafihi wa’fuanha”
Ya Allah, ampunilah dia, berilah rahmat, sejahtera dan maafkanlah dia” آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

 

Almarhumah Putri Dwi Kartika yang dilingkari warna merah. Foto diambil saat praktek mata pelajaran Pra Karya di Kelas 12 MIPA 3. Insya Allah almarhumah khusnul khotimah.