Merespon keprihatinan apa yang terjadi pada dunia pendidikan Jakarta khususnya seperti bullying, tawuran, dan narkoba (BTN), SMAN 32 Jakarta menyelenggarakan Deklarasi Anti BTN. Dalam rangkaian apel pagi ini, seluruh warga sekolah, baik itu guru, karyawan, komite, dan perwakilan orang tua, berikrar dalam deklarasi yang ditandai pelepasan sejumlah balon dengan tulisan SMA 32 Anti Bullying Tawuran Narkoba.

Seluruh elemen tersebut menandatangani deklarasi di dua media, yakni dokumen dan banner. Pada kesempatan tersebut, semua meneriakkan yel-yel yang menjadi harapan kebaikan nantinya untuk SMAN 32 Jakarta, yakni : Juara, cinta, Damai. Teriak juara disimbolkan angat jari jempol, cinta dengan tangan bersimbol hati (love), dan Damai dengan mengakat 2 jari sebagai simbol.

Kepala SMAN 32 Jakarta, Sugiyanti, S.Pd. menyatakan semoga deklarasi ini merasuk ke dalam hati yang dituangkan dalam aksi nyata, yakni Anti-BTN untuk masa depan 32 yang lebih baik. Semoga kisah simbolik ini menjadi monumen kesepakatan sekaligus pengingat bahwa warga SMAN 32 Jakarta memulai suatu yang positif untuk dunia pendidikan sebagai peletak dasar keberhasilan peserta didik ke depan.

Bravo 32 !!

 

Pembacaan Deklarasi Anti_BTN yang diiukuti oleh seluruh Warga SMAN 32 Jakarta

Ketua OSIS sedang Penandatanganan Dokumen Deklarasi Anti-BTN

Perwakilan Kelas Menandatangani Deklarasi Anti-BTN di Banner

Perwakilan Orang Tua Peserta Didik ikut Menandatangani Deklarasi Anti-BTN

SMAN 32 Jakarta Anti-BTN