Kepada yth orangtua siswa kelas XI MIPA/IPS
Peserta GWR poco-poco Dance 2018

Assallamuallaikum wr wb,

Berkaitan dengan kegiatan GWR poco-poco Dance 2018 kami mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan putra putri serta support dari bpk ibu Sekalian .

Mengingat jadwal keberangkatan pada tgl 5 Agustus 2018 sangat pagi yaitu pukul 03.30 dari sekolah menuju lokasi, maka dengan ini kami megharapkan pengertian dan dukungan dari seluruh orangtua utk mengijinkan putra putri nya menginap di sekolah.

Guna mengantisipasi keterlambatan, kami tdk mengijinkan peserta utk tdk menginap, walaupun orantua berjanji akan mengantar pukul 03.00

Karena kami akan mulai persiapan dari pukul 02.30 dan harus sudah siap pukul 03.15
Pukul 03.15 menuju bis masing masing, sarapan di dalam bis sambil menuju lokasi.

Kami sangat memohon pengertian bpk ibi dg keputusan menginap ini, karena mengurus menyiapkan dan memobilisasi 150 orang dengan guru pendamping 3 orang sangatlah tidak mudah bagi kami. Sangat membutuhkan energi yang luar biasa.
Selain itu, kami juga berusaha memberikan pelajaran kpd seluruh anak anak ttg kebersamaan, peduli dg teman, tanggung jawab. Disiplin dan pelajaran lain yg bisa di ambil.

Jika memang bpk ibu ada kegiatan malamnya, mohon di antar kan ke sekolah malam shg tetap bermalam di sekolah, krn kami mendata peserta sejak hari ini jumat dan sabtu.

Jika hari ini kami data, ada siswa yg tdk hadir maka. Kami akan mengambil keputusan utk mengganti peserta tsb.

Kemudian, bagi bpk ibu perwakilan kelas yg akan membantu kami menginap dan mengurus kebutuhan anak anak, mohon utk mengurusi seluruh peserta. Tidak hanya terfokus pada kelas nya masing masing. Karena moment kegiatan ini bukan kegiatan kelas, melainkan membawa nama sekolah. Jadi, momen ini ada kegiatan seluruh warga sekolah.

Jika memang harus tdk menginap, mohon bpk ibu menghadap kepala sekolah hari ini.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassallam,

PJ GWR Poco-poco Dance 2018

Sri Atun