“Tanpa bermaksud menyombongkan, kalau Paskib 32 lomba, pulangnya bawa piala (juara)”, ucap salah satu guru. Ucapan tersebut sepertinya tidak berlebihan, karena terbukti lagi. Paskibra menjadi Juara pada akhir Juli ini.

Pada hari Sabtu, 28 Juli 2018, Tim Paskibra SMAN 32 Jakarta yang berjumlah 40 personil mengikuti lomba tingkat Provonsi DKI Jakarta dengan didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan, Bu Evi. Kegiatan yang dimulai dari pukul 07.00 – hingga selesai pukul 14.00, memperebutkan juara di 2 mata lomba, yakni TUB (Tata Upacara Bendera) dan PBB (Peraturan Baris Berbaris). Kedua mata lomba tersebut diborong oleh Tim Paskibra 32. Kemenangan ini telah menyingkirkan 4 kontestan dari perwakilan Kota Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Paskib SMAN 32 Jakarta sebagai wakil Jakarta Selatan telah memepersembahkan kemenangan.

Seperti diketahui bersama, tahun ajaran 2018/2019 ini, Paskib memiliki pembina ekskul yang bernama Pak Suwarto dan tetap dengan pelatih hebat yakni Kak Adi dan Kak Said. Semoga bapak pembina dan pelatih sekaligus anggota Paskib 32, selalu bersinergi dan kemenangan akan selalu melekat di Paskib 32.